Hej !

Syar’i

2 Comments


Hal yang paling membahagiakan saat kamu mulai merubah penampilanmu menjadi lebih syar’i adalah semakin banyaknya orang yang mendoakanmu saat bertemu di jalan.”Hai cuy!” atau “Hai cewek!” telah berganti menjadi doa, “Assalamu’alaikum ya ukhti” atau “Assalamu’alaikum ustadzah”. Ya walaupun belum jadi ustadzah tapi di aamiin-in aja, kan doanya baik🙂

Terlebih lagi saat mengunjungi beberapa teman dan mereka mulai bertanya “Beli rok dimana sih? Ajarin biasa pakai rok dong” atau “Itu jilbab yang lebar gitu belinya dimana ya? Pengen ngebiasain juga”. Subhanallah, tanpa sadar penampilan pun bisa jadi media dakwah, mengingatkan teman terdekat tentang adab berpakaian tanpa perlu berkata-kata, cukup dengan berpakaian syar’i dan menjadi contoh🙂 Semoga terus bisa istiqomah untuk jadi lebih baik dan semoga bisa jadi pengingat juga untuk teman-teman yang sedang berproses menuju kebaikan. Aamiin🙂

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

2 thoughts on “Syar’i

  1. Wahh, keren nih kakaknya… Semoga kita bisa terus istiqamah dalam berhijab ya kak. ˆ⌣ˆ
    Salam ukhuwah. #Semangat

  2. Semoga bisa menyebarkan virus kebaikannya ke lingkungan kerja ya shel… semoga selalu Istiqomah yaaa.. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s