Hej !

Write Your Diary

3 Comments


Assalamu’alaikum Ry…
Hwaaaa… Piye kabare he?? Dah jarang curhat ya!! Bzznya sibuk bgt,byk ulangan,byk PR,byk tryout,g’ada waktu buat lain2nya,,,hari nie dah selesai try out…Try out Q ntah apa2…Nilainya kyknya rendah,tp moga2 aja g’ terlalu rendah…AMIN..
– paragraf pertama,diary 8 Maret 2007

Aktifitas yang ga pernah luput dilakuin kalau balik kerumah : baca buku diary dari jaman alay sampai masa tobat and I’ve just realized how pathetic and how alay  I am -_- Dari zaman SD sampai akhir SMP udah terbiasa suka curhat di diary setiap hari,too bad pas SMA entah kenapa udah males nge-diary,mungkin karena semakin berasa childishnya ber-diary ria sementara umur udah menginjak remaja hampir dewasa. Padahal yang namanya menulis ga ada batasan umur kan -_- Errghhh,why did I stop writing?

See, saya jadi tau kalau try out itu dulu diadainnya bulan Maret tahun 2007. Ga begitu penting sih inget tanggal try out,tapi instead of try out,bagaimana dengan hari-hari yang benar-benar berkesan buat kita dan itu terjadi ditahun-tahun yang lalu. How could you remember it all? I bet, you must be had soooo many memories to be remembered,kan? Masa-masa awal kamu sekolah, awal kamu jatuh cinta (hehe :D), saat kamu patah hati untuk kesekian kali, achievement pertama kamu waktu SMA atau apapun itu. Bunch of it and how could your brain maintain to remember it all? Dont just remember it, write it! Mau seberkesan apapun kejadian yang kamu alami,tapi kamu gak akan pernah tahu hal-hal yang jauh lebih berkesan apa yang akan hadir dan menimpa ingatan kamu tentang masa lalumu. Cobalah tuliskan keseharianmu,petualanganmu dan baca kembali dua atau tiga tahun yang akan datang, kamu akan tersenyum,tertawa dan lalu menyadari betapa bodohnya kamu saat itu. That’s what I’ve been done dan itu membuat saya sadar, betapa besar perubahan yang saya alami. Mulai dari Shelby berambut dora,siswa kelas 1 SMP yang baru saja puber dan banyak bercerita tentang satu-dua orang yang mencuri hatinya sampai Shelby yang sudah berhijab dan lebih banyak bercerita tentang masa depannya. I do change a lot and I’m happy to know that🙂

So, write,because the memories that worth to be remembered is more than your brain could take🙂

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

3 thoughts on “Write Your Diary

  1. Shelby, orang orang besar, pasti punya buku harian such as BJ Habibie, Che Guevara, Oki Setiana Dewi, dll. Anggap aja nulis diary juga sbg latihan utk menulis di koran, majalah, dsb. Sukses Shelby ya.

  2. Mantap! Soalnya menurut present will going to be the past, and future is going to be the present, and when we want to open the door to the past, diary is the key. Soalnya kadang kita sendiri gak percaya kalau ada momen2 penting yang terlupa tapi jadi ingat karna baca diary wkwk
    Keep writing kak!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s