Hej !

#31 : HOMEY!

Leave a comment


Alhamdulillah,finally I’m home! Kemaren sampai rumah siang bolong dan dirumah cuma ada adek yang kaget “Looooh,mbak kok udah pulaaaang!!!”  Well,ternyata cuma mama saya doang yang tau saya pulang kemaren,itu juga kalo ga saya telpon hari sebelumnya juga ga inget saya mau pulang -.- Langsung ngacir kekamar dan voila! Kamar saya udah jadi gudang sodara-sodara. Padahal dulunya itu kamar ruangan terbagus serumah,eh sekarang jadi tempat ngeletakin sound papa,sound adek,tas,baju,karpet,lemari,kulkas,semua perabot aja ada disitu -___-” Tapi emang diniatin mau tidur dikamar emak sih hehehe. Tapi seneeeeeng, makanan ada disaat saya butuh makan dan ada bahu mama disaat saya butuh ketenangan.Eeeaaaak.

Camera 360

Ini Ricoh, kamera peninggalan almarhum oppa (kakek). Udah jaduuuuuul banget,kira-kira umurnya lebih dari 30 tahun. Kayaknya masih bisa dipakai,cuma disini susah nyari filmnya.hemeh -.- Jadi berasa hipster gituh kalo udah megang ini kamera :3

Camera 360Kalo ini bacaan favorit, Diary of Wimpy Kids. Koleksi lengkap nyaahahaha. Tapi belum bisa dibilang lengkap sih kalo belum punya versi original englishnya,tapi mahal T_T

Camera 360Dan ini pohon nangka dibelakang rumah,pas banget saya pulang begini udah pada mateng,banyak pula😀 Siap-siap panen nangka yaaaiiiyyy >.<

Camera 360Ini namanya Tobby. Tobby McGuire? Bukan,dia bukan Tobby ‘Spiderman’. Ini burung adalah peliharaan paling lama idup dirumah. Jahat,suka matukin tangan orang,cuma papa doang yang berani nyentuh. Jahat,jahat banget,udah banyak bunuh burung lainnya. Kayaknya kalo dimasukin ular ,ularnya bisa mati juga. Yassalam -.-

Camera 360Kalo ini pohon apel. Eh bukan,ini pohon mangga. Eh bukan juga ding,ini pohon mangga apel. Pernah denger? Jadi mangga apel ini rasanya mangga tapi bentuknya bulet kayak apel. Enaaaaaak. Dan pas banget aku pulang mangganya lagi berbuah.Banyak😀

Camera 360Kalo ini burung balam,suka angguk-angguk sambil bilang kuuur-kuuuuur. Kalo malam tiba-tiba bunyi sendiri,aseli serem banget,ga berani dah kebelakang,mana dibelakang ga ada atepnya,terus ada pohon kelapa gede banget. Terus kata adek saya yang ngakunya bisa ‘ngeliat’ katanya sih dibelakang itu ada ‘sesuatu’. Ohkeeeey😐

Camera 360
Kalo ini ayam,ayam apa yaaaa -.- ayamnya beda pokoknya,kayaknya nyarinya susah. Bagus sih,tapi udah setahun ga punya anak juga. Eh ada ding tapi ga netas-netas. -.-

Pokoknya senenglah bisa pulang kerumah🙂 Bisa bantu mama beresin rumah,masak,banyak makanan,dan spot favorit,ruang keluarga yang disebelah kiri komputer,pas banget sebelahnya komputer,ada tipi. En-ter-tain-ment-spot :O

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

