Hej!

Bismillahirrahmanirrahim

Challenge Day15: Dead Mine

Leave a comment


image001

Well,rada serem juga sebenarnya ngepost tentang film ini malem-malem,kali aja tiba-tiba ada zombie atau samurai dibelakang bawa katana. Loh,samurai? Katana? Zombie? Haduh,ini film apaan sih?! Film Barat? NO! Jepang? Nope! India? Ngawur -.- Ini adalah sebenar-benarnya film Indonesia, based on tempat ,pemain dan produksinya,sedangkan script writer dan sutradaranya sendiri bukan orang Indonesia.Ga tau sih orang mana,tapi kayaknya kurang terkenal (padahal emang sayanya aja yang ga kenal).  Oiya,film ini hasil Infinte Production kerjasama dengan HBO.Uh-waw. Okeh, saya bukan seorang pakar analisis film,juga bukan pakar telematika #loh? . Saya hanya seorang awam yang sangat gampang terbawa suasana film yang baru saya tonton. Misal, kalo saya abis nonton film korea, abis itu langsung casciscus ngomong korea sok-sok ngikutin aktor di filmnya, kalo film barat,ya abis itu langsung sok-sok english -.-

Nah, dari kacamata awam saya, film Thriller pertama Indonesia di 2013 ini worthed banget buat ditonton. Why? Pertama , ini adalah film Indonesia dan marilah cintai produk Indonesia #iklankipasmaspion. Kedua, ada Mike Lewis sama Joe Taslimnya #lahteruskenapa -.- Ya you knowlah,girls nowadays, kalo film action begini,terus aktornya ganteng, penuh deh itu bioskop. But girls, aktor-aktor ganteng itu perannya cuma bentar loh,dipertengahan film mereka udah mati duluan,so please, tetaplah di tempat duduk sampai film itu abis.

Ketiga, worthed disini mungkin lebih saya tekankan buat orang-orang yang ga begitu doyan nonton thriller tapi butuh suatu hiburan atau pelarian dari kepenatan tubes. This movie fits you well. Pernah nonton the raid atau modus anomali? Feelnya hampir sama,tapi ini lebih. Mulai dari makhluk-seperti-zombie yang lumayan serem, munculnya mereka secara tiba-tiba,pembacokan berdarah-darah sampai usus keluar dari perut. Cukup bikin kaget,sesak napas dan degup jantung naik-turun. Tapi, film ini ga disarankan buat kamu yang emang seneng banget nonton film thriller (awas jadi psikopat loh) atau udah sering banget nonton thriller sekelas Disturbia,Kill Bill,Saw dan thriller lainnya.Kenapa? Nah,saya heran sama temen-temen cowok yang tadi kok anteng-anteng banget nontonnya. Ga gerak sama sekali. Dan diluar studio mereka bilang “Filmnya datar ah,gua aja ngantuk” atau ” Aaaah,kurang seru nih”, padahal buat saya,itu keren banget.Tapi ya emang bener yang mereka bilang, sayangnya jalan ceritanya flat banget,ga ada klimaks dan antiklimaksnya. Akhirnya gantung and where the hell does  the samurai soldiers go at the end of story?!! щ(゜ロ゜щ) щ(゜ロ゜щ)

Tapi teuteup, this movie is worth to watch, apalagi kalo kamu bingung bulan ini enaknya nonton apa. Nah,saran saya buat para pria-pria maco yang bakal nonton film ini,dont bring any girl with you unless she’s brave enough to see bloods and assasination. Yang ada ntar kayak saya ama temen-temen cewe yang lain,yang satu tereak-tereak,yang satu komat-kamit,yang lain komentar,saya cekikikan.

Well,that’s all pendapat saya tentang film ini. Sengaja saya ga review filmnya gimana,jalan ceritanya gimana,khawatir ntar malah spoiler, agan-agan gak jadi nonton deh. Pokoknya ini film rada nonsense,tapi seru. Bakal ada samurai,ada zombie-like-creature,aneh lah pokoknya. Oiya, dari film ini juga,akhirnya saya tau,kenapa PO**ND’S Gold Radiance mengandung butiran emas. Ternyata emas itu bisa bikin awet muda. Penasaran? Watch the movie then.

P.S : Sorry kalau rada lebay 😛

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

