Hej !

Not That Lonely,Afterall

Leave a comment


Entah datang darimana tiba-tiba hari ini berasa seperti ada tapi tiada. Ada dikeramaian tapi sepi. Am I that lonely?  Semakin hari semakin penuh kediaman.Apa ini karma karna kemaren-kemaren sempat bilang pengen nyoba jadi pendiam. But it comes naturally and too sudden, mulut rasanya sulit berucap,gak kayak biasanya. Mau ngelucu yang ada malah garing,jayuuuuuuuus,semua orang terdiam,ga ngerti ,apalagi ketawa.Hening,bahkan jangkrik aja ga bunyi saking garingnya -.-  Lelucon orang lain pun terasa hambar.Ahaha sedikit biar bisa membaur seperti yang lain ikut tertawa.Tapi itu hambar. Whats going on with meh. Am I that pathetic?

Tapi kemudian seperti biasa, saya mengecek stat blog hari ini. Paling suka lihat keyword apa aja yang bikin orang-orang terdampar diblog saya yang aneh ini. And I found that shocking keyword. It has my name on search engine term. Shelby Marsa Istiqomah. Waduh,is there someone out there kepoing me? Udah pernah juga sebelum-sebelumnya but it was a long long time ago. Well,you can call me “ge-er” but hey,thank you very much whoever you are,what ever it is. Walaupun itu spam sekalipun (tapi kayaknya beneran kepo deh),thank yoooooooou. You open up my mind. Seenggaknya itu jadi hujan bagi pikiran-pikiran negatif yang bikin kepala panas. Maklum,orang kaya saya siapa sih yang mau kepo hahaha. Jadi inget sebuah pesan dari seorang sahabat :

“Waktu kamu merasa sendirian seperti gak ada lagi yang peduli sama kamu, baca ini, karena ini memang benar !
Setiap malam sebelum kamu tidur, ada seseorang yang memikirkanmu. Di dunia ini, paling tidak ada 15 orang yang mencintai kamu. Ada alasannya kalau orang-orang membencimu, itu karena mereka ingin menjadi sepertimu. Di dunia ini paling tidak ada dua orang yang mau merelakan nyawanya untukmu. Kamu adalah seluruh dunia orang itu. Bahkan kadang-kadang orang yang kamu tidak tahu bahwa dia mencintaimu.
Saat kamu membuat kesalahan terbesarmu, sesuatu yang baik akan terjadi dari kesalahanmu. Di waktu kamu merasa semua orang membencimu, ingatlah semua pujian yang pernah kamu dapatkan. Lupakan semua hinaan yang tidak baik.” – Ririe 

Ahkan,jadi lupa bersyukur. Alhamdulillah dulu deh buat hari ini. Terimakasih ya Allah,malam ini ditutup dengan sebuah reminder lagi. Semoga besok awan negatifnya ilang ketiup badai.Aamin🙂

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s