Hej !

Challenge Day8: Aslab DMC Recruitation

Leave a comment


Dan akhirnya poster itu keluar juga

521634_543695168973974_1626289732_n

“Orang-orang yang mau menerima amanah bukanlah orang yang sempurna. Pun juga bukan orang-orang yang terbaik di antara komunitasnya. Mereka hanya berusaha meniti jalan kebaikan, melalui tempaan berada di puncak, tanggung jawab moral yang tak kecil, dan keinginan menciptakan kehidupan yang lebih baik.
Karena amanah itu = pecepatan diri
Teruntuk kalian generasi terbaik, yuk berkontribusi untuk DMC yang lebih baik🙂
*Rekruitasi untuk teman teman DMC saja ya, tidak untuk disebar ” — kak Abe, kordas DMC 2012,mungkin 2013 juga#eh

Awal desember udah kecium bau-bau bakal ada rekruitasi aslab. Ga galau sih mau ikut atau ga,udah mantepin hati dari awal dan udah jadi targetan juga, tapi tiba-tiba lack of confidence melanda. Bisa ga ya? Haduh,temen-temen yag lainkan lebih jago. Apa ga usah daftar aja ya? Ah,scumbag you brain,kenapa malah pikiran-pikiran negatif itu yang muncul sih. Hingga akhirnya saya ketemu sama tulisannya kak Abe di tumblrnya tentang rekruitasi ini, #amanah = percepatan. Kutipan kata-katanya begini :

“Kadang terpikir bahwa saya jauh lebih buruk di banding mereka, tapi saya yakin kalau manusia adalah mahluk yang berproses dimana ada dua variabel disana, kecepatan dan percepatan. Bagi saya start tak haruslah selalu sama begitu pula kecepatan akan tetapi dititik tertentu akan selalu ada peluang untuk menambah percepatan diri sehingga bisa berakhir di finish bersama atau bahkan lebih dulu, jika ada ambillah peluang itu ” — kak Abe

Semangat 2013 kembali bangkit O(≧▽≦)OJadi ingat ucapannya ka Uun waktu saya masih semester 1 dulu Kewajiban manusia adalah mencoba, soal hasil itu dari Allah SWT” . Ah,iya,yang penting coba aja dulu,hakikat pembelajaran itukan sebenarnya berasal dari proses,bukan hasil. Yah,gak cuy.Keinget juga kisah-kisah sama perjalanan yang udah dijalani hampir setahun ini. Ah.I’ve been so in love with you,DMC.Truly feels like home dan pengen rasanya bisa berbuat lebih untuk keluarga ini. Hap,SEMANGAT! Keterima atau gaknya nanti,seenggaknya udah mencoba yang terbaik #sambilkepalintangan #berapiapi. Kalo keterima,ya alhamdulillah walaupun amanah itukan hal terberat dalam hidup,tapi semoga dengan itu juga bisa jadi media percepatan diri untuk bisa sampai finish lebih cepat. Kalo ga diterima,ya alhamdulillah juga, berarti media percepatannya ada dirute yang lain🙂 #sokberpaham . Akhirnya,dengan bismillah, saya kumpulkan segala persyaratan,malam ini. Well, we know what we want but Allah knows better what we need and what’s the best for us. Jadi mari berdoa untuk hasil terbaik dan tetap gantungkan target itu 5cm didepan kening kita,wahai teman-teman SG #efekpilem.

Eh btw,ini blog labil amat ya,kadang pake english kadang pake bahasa. Maap yah pemirsah,saya kan masi muda :3

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s