Hej !

Welcome Ramadhan

1 Comment


Waaah,alhamdulillah masih bisa bernapas di Ramadhan ke-1432,masih nginjek bumi, masih dapet sms mohon maaf lahir batin. Alhamdulillah🙂 Berhubung sedang males ngecas hape walopun pagi-pagi udah beli Rp 1000 untuk 1000 sms,tapi kalo batere udah habis,bisa nunggu 2 hari dulu baru deh dicas -__- , saya dan segenap keluarga besar Lee Min Ho *loh? ,mengucapkan

 “Welcome Ramadhan 1432 H .Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Maaf untuk semua orang,baik yang saya kenal maupun ga kenal,
Yang pernah tersakiti hatinya,sengaja maupun tidak sengaja *insyaAllah ga sengaja🙂
Yang pernah saya pinjem duitnya,lunas atau belum lunas,
Yang pernah saya mintai pertolongannya,ikhlas atau ga ikhlas,
Yang pernah saya keluhkan sikapnya,terujar atau dalam hati,
Yang pernah saya gunjingkan,baiknya atau buruknya,
Yang pernah saya zalimi,sadar atau tidak sadar,
Yang saya begitu iri kepadanya, termotivasi atau tidak,
Yang saya pernah berjanji kepadanya,ditepati atau terlupa,
Semua kesalahan yang ada dimasa lalu,mohon dimaafkan,
dan mari mulai segalanya dengan kebaikan,
insyaAllah Lailatul Qadr jadi milik kita,Amin ya Rabbal’alamin.

Ayo semangat puasanya,semoga Ramadhan kali ini semakin memperbesar kesempatan kita mencium wangi surga.Amin😀

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

One thought on “Welcome Ramadhan

  1. sama2 shel, aku dan segenap keluarga memohon maaf lahir dan batin🙂

Leave a Reply

