Hej !

S K U T

Leave a comment


Official Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Surat Kecil Untuk Tuhan

“Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
terjadi pada orang lain.

Tuhan…
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan…
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan…
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan…
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.

Tuhan…
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan…
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup
kepada siapapun yang mengenalku..

Tuhan ..
Surat kecil-ku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali…

Ke dunia yang Kau berikan padaku..”

In memorial

Gita Sesa Wanda Cantika
( 19 Juni 1991 – 25 Desember 2006 )

Terinspirasi dari novel karya Agnes Davonar berjudul sama yang menceritakan kisah hidup Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke, gadis cantik berusia 13 tahun pengidap kanker ganas jaringan lunak, Rabdomio Sarkoma pertama di Indonesia yang telah membuat jutaan pembacanya bercucuran air mata.

Film ini baru rilis kemarin dan sangat booming dimana-mana.Sebelumnya novelnya udah pernah diulas di Kick Andy. Cerita ini mengingatkan saya dengan sahabat saya,Feggy,yang meninggal pada tahun 2005. Feggy adalah teman pertama saya di SMP, sahabat pertama saya di INKAI. Sediiiiih sekali rasanya kehilangan seorang sahabat baik yang belum setahun bersama. Feggy juga cantik,seperti Keke. Tapi semua orang,cepat atau lambat pasti akan menemui kematian. Semoga Feggy dan juga Keke,diterima disisi Allah SWT.Amiiiiin. I miss you sooooo much,Feggy😥

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

