Hej !

Hey There July!

Leave a comment


Udah hari ke-6 dibulan Juli. Udah sebulan juga di Duri,tapi ga satupun targetan kegiatan yang udah benar-benar terlaksana. Awalnya niat minta ampun harus manfaatin liburan sebaik-baiknya,sampe nulisin target-target trus ditempelin di dinding.Boro-boro dilakuin,kebaca juga engga,ada aja alesan buat males gerak,gggrrrrrr.

    • Jogging : Susah bangun pagi,sore beresin rumah,ntar ajalah,masih ada dua bulan ini,hehe😀
    • Belajar buat semester depan : Ga ngerti,ntar aja pas kuliah biar lebih ngerti.
    • Belajar desaingrafis : Donlod packagenya dulu aaah.Eh,ada drama korea baru,selesein donlod drama dulu,ntar baru belajar
    • Kurusin badan : Subhanallah,masakan emak enak-enak. Ntar aja pas puasa dietnya.
    • Baca buku : Aduh ngantuk,tidur dulu lah,zzzzzzzz😐
    • and so on…

Sampai hari ini masih seperti itu,tapi mulai besok,harus bisa berubah!!

HARUS BISAAAAA!

MySpaceMySpaceMySpace

Oke,sekarang mari kita lihat ada apa bulan Juli ini.

  • 4 Juli : US Independence Day.Kabarnya dilarang hidupin kembang api tahun ini,ya.Waaaah,kalo itu dilarangnya pas puasa,suram deh malam-malamnya.
  • Innalillah wa innailaihirojiun,telah berpulang kerahmatullah ustad favorit papa saya,KH Zainuddin MZ hari Selasa kemarin. Waktu itu saya ditanyain mama ,”Shel,zainuddin mz meninggal ya?”. “Ha?Enggalah kayaknya ma.Orang hari minggu kemaren baru liat dia ceramah ditipi kok”. Eh,pas diliat ditipi,berasa ga percaya,ternyata beritanya benar. Padahal beneran hari Minggu yang lalu saya sekeluarga nonton ceramah beliau di salah satu stasiun televisi swasta,eh tau-tau hari ini sudah ada kabar duka. Subhanallah,memang hidup dan mati hanya Allah SWT yang tau. Engga lama setelah liat berita,papa saya nelpon,sediiiih banget.

Papa : “Shel,benar itu zainuddin mz meninggal?”

Saya : “Iya pa,beritanya sih gitu”

Papa : “Ya Allah nak,baru aja kemaren kita liat ceramahnya. Ga ada lagi ustad favorit papa. Ga ada lagi ceramah yang ditunggu hari Minggu “

Saya : ……………

  • 10 Juli : Ulangtahun pernikahan papa-mama. Happy 20th anniversary ma,pa! Semoga cinta mama dan papa tetap utuh hingga akhir zaman,semoga rumah tangga yang dibangun sakinah,mawaddah,warahmah.Amin ya Rabbal’alamin🙂


  • 11 Juli : Ulang tahun Ichwan Sandri,adik saya yang pertama,paling bandel,paling alay. Semoga bisa kembali ke jalan yang bener adik yang satu ini.Amiiiin.
  • Ulangtahun Juli Bersaudara. 10 Juli (Annisa YW),18 Juli (Ghalila),19 Juli (Lara Maisha). Selamat ulang tahun teman-temaaaaaan. Semoga sukses di dunia perkuliahan,semakin bijak dalam hidup dan dewasa dalam kerasnya persaingan.Semoga bisa jadi psikolog,bussiness woman dan dokter yang baik ya.Amiiiiin.

  • dan banyak birthday dan event-event lainnya.

Semoga Juli ini bisa jadi Juli terbaik selama hidup saya sampai saat ini. Cant wait to meet my highschool friends again,chillin’out and doing fun stuff. This holiday must be greater than before!!!

MySpaceMySpaceMySpace

JULY, PLEASE BE NICE🙂


Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s