Hej !

Fat Means Happy (?)

Leave a comment


Sudah dua minggu saya berada di kota halaman saya,Duri,setelah 6 bulan hidup jauh dari tempat ‘menyenangkan’ ini. Sudah dua minggu juga saya bertemu dengan orang-orang yang lama gak saya jumpai. Herannya,hampir semuuuuuuua orang yang lama gak jumpa saya ini bereaksi sama saat pertama kali melihat saya kembali.

Orang-orang : Waaah,shelby udah balik ya. Gimana disana?
Saya : Alhamdulillah baik-baik aja hidup disana tante/om/bude/mas/mbak
Orang-orang : Iiiih,makin putihan ya.Tapi….,kok makin gendut hehe😀
Saya : Aaa ha ha,iya tante/om/bude/mas/mbak,naik 5 kilo ini.
Orang-orang : Yaaah,gak apa-apa.Tandanya disana seneng.
Saya : *Jleb,apa?senang?eeeeeng –” *

Hampir semua pertemuan diawali dengan percakapan seperti ini. Conclusion, ” Gendut tanda bahagia”. In fact,selama ini saya tidak sebahagia yang dibayangkan.Saya lebih banyak makan pikiran daripada makan nasi.Mikir hari ini makan apa *maklum ga bisa masak hehe*,mikir tugas ini,tugas ituuuuuuu,ribet,tapi ya dibawa happy aja.

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

