Hej !

Belajar Untuk Hidup

Leave a comment


Saya belajar bahwa :

  1. Saya tidak dapat  memaksa orang lain mencintai saya. Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai.
  2. Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya.
  3. Orang yang saya kira jahat,justru dialah yang membangkitkan semangat hidup saya.
  4. Bila seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang  ku inginkan,bukan berarti dia membenciku.
  5. Sebaik-baiknya sahabat,pasti pernah melukai perasaanku dan aku harus memaafkannya.
  6. Aku harus belajar mengampuni diriku sendiri,bila tak mau dikuasai perasaan bersalah terus menerus.
  7. Tidak masalah seberapa buruknya patah hati,dunia tak akan pernah berhenti karena kesedihanku.
  8. Dua manusia dapat melihat sebuah benda,tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda.
  9. Tidak penting apa yang aku miliki,tapi yang penting adalah siapa aku sebenarnya.
  10. Aku punya hak untuk marah,tapi bukan berarti aku harus benci dan berlaku egois.
  11. Orang-orang yang aku kasihi justru sering diambil dari kehidupanku.

Nemu ini waktu lagi bere-beres catatan.Ga inget ini ngutip dimana,sayang kalo ga dishare😀

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

