Hej !

Nine-Teen

1 Comment


” odorakasete gomen
tokubetsu na hi ni aete yokatta
rousoku no hi wo keshite
kanpai shimasho omedetou!”

~Happy Birthday To You-YUI

Udah hampir dua bulan sejak tanggal 7 April,udah hampir dua bulan rasanya pengen ngepost ini tapi ntah kenapa tangan saya ga gerak-gerak.Karena hari ini lagi bosen,akhirnya terealisasi juga keinginan dua bulan yang lalu.Saat itu hari Kamis,tanggal 7 April 2011.Saya ulang tahun ke-19.Sama seperti ulangtahun yang lalu-lalu,saya sama sekali tidak menganggap hari ini spesial kecuali waktu hidup saya semakin berkurang,itu saja.Sama sekali ga ada pikiran bakal banyak yang kasih selamat,bakal ada kejutan blahblahblah.Yang kepikir malah kayaknya cuma itu2 aja yang ingat ulangtahun,yang ngucapin juga paling orang rumah,temen2 deket,udah.Bangun pagi-pagi karna emang ada kuliah pagi,coba ngecek facebook dulu,agak kaget karena ada temen yang ga deket ngasih ucapan,padahal saya menonaktifkan tanggal ulang tahun saya loh,ga tau deh dia tau darimana.Pagi-pagi berangkat kuliah kayak biasa,dikampus juga biasa,plain,sampai temen yang ntah tau darimana saya ulangtahun ngabarin keteman2 satu kelas.Udah.Sampai malam tanggal 7 ini saya menjalani hari seperti biasa,sangat biasa dan sama sekali tidak menyangka dengan apa yang akan terjadi dari malam ini hingga seminggu kedepan,benar-benar mengubah persepsi ulangtahun yang saya tanam sejak pagi.This birthday rather different!!

Pertama,dapat sms selamat ulangtahun dan doa dari papa.Never happened before.Yah biasanya kan cuma ngucapin dirumah,ga pernah sms,jarang-jarang banget papa pakai sms.Juga telpon dari mama pagi-pagi,senang😀

Kedua,malam itu ada rapat pleno IKRAR Cup,berhubung saya ga publish difacebook jadi saya asumsikan ga ada yang tau kalo saya ulangtahun,berarti ga akan ada yang namanya’dikerjain-dimarahin karena ulangtahun’.Saya ikuti rapat dengan serius,kebetulan rapat kali ini hot sekali.Bang rizky yang paling tua disini (maaf bang hehe :D) kali ini lebih tegas daripada rapat-rapat sebelumnya.Banyak divisi yang dimarahi (baca:dinasehati),nah yang saya gak sangka saya kok kena juga.Saya dianggap ga becus karna saya sering ga datang rapat padahal saya inti.Ya saya lawan dong,orang saya dateng terus kok.Tapi tetep,sama sekali ga terpikir ini bagian dari kegiatan ‘mengerjai’,buat saya seorang ketua tegas itu hal yang wajar.Sampai dipenghujung rapat,akhirnya bang rizky minta maaf karena agak kasar malam ini karena saya ulangtahun.Oh tit.Hampir aja saya nangis.

Ketiga,pulang rapat dengan selamat,sampai kosan berpikir ulangtahun selesai,mari kembali kerutinitas biasa.Jam 11 malam ada yang ketuk kamar,pas dibuka langsung kedenger lagu selamat ulangtahun.Ajet,vinda,peha,nadya,feby,uut,sahabat baik saya disini berdiri didepan pintu sambil megang lilin sama kue.Aaaaa,terharu :’) Beneran ga nyangka,makasih teman-teman🙂


Uut,Nadya,Feby,Ajet,Vinda,Peha

Besok paginya,pas mau kuliah mamang yang jaga kosan bilang ada titipan buat saya.Ternyata ada kado dari ibu kosan.Wah,nuhun banget bu kadonya.Oke selesai.

Seminggu setelah itu ternyata suasana ulangtahunnya belum selesai.Teteh mentoring saya tiba-tiba bilang kalo ada yang cerita ga enak tentang saya di bem.Udah cemas,benar-benar cemas tapi berusaha kalem.Dan ternyata sodara-sodara,tiba-tiba sitetehnya ngasih kue dan kado.Aaaaa,makasih banyak teh siti😀 Karna abis mentoring langsung kuliah,kuenya dibawa kekelas,dibagi-bagiin.Ga cukup dapet kue,itu anak kelas malah pada main ‘oleskan-krim-kekepala-yang-kasih-kue’.Uaaaseem.Untung ga ada kuliah lagi.

Tapi ya walaupun belepon begini tetep makasih banyak buat semua pihak yang sudah mengubah persepsi saya yang awalnya ‘Ah,gak bakal ada yang peduli’ jadi ‘ ternyata banyak orang baik disekitar saya’.Terimakasih banyak.Semoga kedepannya saya bisa lebih dewasa,berusaha memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan kalian.Otanjoubi omedetou,sherubii-chan😀

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

One thought on “Nine-Teen

  1. Happy birthday 19 Shelby. Uda A.Fuadi said when Ranah 3 Warna book launching, “Teman adalah orang yang bisa membuat kita menangis.” Beliau excerpt from Arab proverb when Uda A.Fuadi was in Gontor. Success always be with you Shelby Marsa Istiqomah. By the way anyway busway, alah, have you read RANAH 3 WARNA? I bet you have!!! See you then…

Leave a Reply

