Hej !

Envy-Ambitious

3 Comments


Barusan baca blog temen yang baru aja kenal 4hari.Bacanya bikin nelen ludah,glek.Namanya sitia,biasa dipanggil beki,jurusan Teknik Telekomunikasi (klik disini untuk lihat blognya).Kebetulan saya sekelompok basmas dengan dia.Anaknya rame banget,dari bekasi.Kalo dipikir-pikir kok temen-temen saya yang dari bekasi pada rame gini ya.Tapi overall,dia baik banget.Pertama ketemu dengan temen-temen kelompok basmas ini ,saya menilai kayaknya mereka anak yang biasa aja.Tapi setelah bertemu selama 4hari dan baca blognya beki,saya terdiam,dan menelan ludah.Didesktop laptop Beki terpampang notes yang panjang banget,ga ngerti juga apaan,tapi kelihatannya itu pengajuan apa gitu,pake ada cek kesehatan di UI,gini-gitu.Kerenlah.Mulai hari itu saya sadar,mungkin mimpinya sama dengan saya,tapi bedanya,dia bergerak mengejar dan saya diam ditempat nunggu durian jatuh dari langit.

Ada satu lagi teman kelompok saya yang juga temen dekatnya Beki,namanya Aril Wahyu Pratama.Sama,kesan pertama,Aril udah keluar dari penjara?Hahahaha,gak,itu mah garing.Kesan pertama,kayaknya dia juga anak yang biasa aja.Tapi pandangan itu berubah 360 derajat setelah baca blog Beki.Ternyata barusan Aril dapat penghargaan untuk kunjungan industri ke Singapura.Subhanallah,superb sekali.Dan IPnya 4.Fffuuuu,dia keren sekali.Belum juga setahun dia disini,dia udah dapat banyak.Dari blognya Beki,saya tau kalo Aril menempelkan tulisan mimpi-mimpinya itu dinding kamarnya,””Mimpiku yang insyaAllah akan terwujud”.Glek.

Ini Sitia

Ini Aril Wahyu Pratama

Sama,saya juga menempelkan tulisan mimpi-mimpi itu,tapi bedanya dia bergerak mengejar dan saya diam menatap tulisan tanpa ada realisasi. Ga cuma Beki dan Aril,semester2 ini saya banyak menemukan orang-orang yang luar biasa.Sama-sama punya ambisi dan kalo dilihat dari luar juga biasa aja,tapi mimpi mereka ga berhenti di dinding kamar,mereka mengejarnya dan mereka dapatkan mimpi itu.Ada yang seangkatan tapi udah jadi anggota proclub (Club impian saya),ada yang dari luar saya ngeliatnya ni anak kok sok keren banget,ternyata kemaren dia diundang nampil di java jazz.Aaaaaah,fffuuuuu,saya jadi malu,kecewa,kesal,marah dengan diri saya sendiri.Mau tinggi kok gak ada realisasi,punya ambisi kok cuma dipendam dalam hati.Jujur,saya iri,iri,iri,iri,iri,iri sampe pengen nangis. Tapi alhamdulillah,ini rasa terimakasih terbesar saya untuk Maret ini ya Allah. Terimakasih telah menunjukkanku mereka yang luar biasa,hingga bisa kubangun lagi semangat yang tertidur.Terimakasih banyak ya Allah🙂

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

3 thoughts on “Envy-Ambitious

  1. Shelby! Aku juga lagi memikirkan hal yang sama! Ya ampun, kita dikelilingi orang-orang yang luar biasa padahal umurnya sama dengan kita. Jadi merasa rendah diri..

  2. di kanan, kiri, blakang, dpanku, dimana2 di sini jg byk yg kayak gt shel.
    pendapatku aja ya…
    iri sih boleh… Tapi jangan sampe kita ngebenci dg diri kt sndiri. Jangan terlalu menyesal dg apa yg tuhan beri. Krn Allah memberi sesuai apa yg kt lakukan. So, buat sama2 motivasi aja ni. Kan kt sma2 anak kuliah.
    Jangan pernah berkata aku GAK bisa, tapi katakan aku BELUM bisa…
    Gk papakan aku pake capslock? Hehe..

  3. alhamdulillah shelby mendapatkan teman ,, semoga sejalan ya shel.. hwaiting basmass nyaaa

Leave a Reply

