Hej!

Bismillahirrahmanirrahim

Berita Duka

3 Comments


Innalillahi wa innailaihiroji’un

3 hari ini,setelah mengecek Site Stats blog saya,saya dikagetkan dengan jumlah pengunjung yang meningkat.Setelah dicek ternyata lebih dari 10 kali tiap harinya terdapat kata kunci “sugiharto ittelkom” pada search engines terms yang berakhir diblog saya.Mungkin karena ada kata kunci ittelkom yang membuat pengunjung terdampar keblog saya.Nah,kalau begitu siapakah pak sugiharto?

Innalillahi wa innailaihiroji’un,telah berpulang kerahmatullah salah seorang dosen ITTelkom yaitu Bapak Sugiharto,pada tanggal 2 Maret yang lalu di RS Muhammadiyah(red:studentsittelkom).Beliau adalah dosen yang mengajar MSDM dan Manpro di fakultas Teknik Industri.Dari kabar yang tersebar,beliau terkena stroke.Setelah dua hari mendapat berita duka ini,baru hari ini saya sadar bahwa bapak yang dimaksud adalah dosen yang sering saya temui dikoridor kampus.Beliau adalah dosen yang sangat sangat ramah.Setiap kali saya bertemu beliau,beliau selalu menyapa dan tersenyum walaupun beliau tidak mengajar difakultas saya,bahkan belum pernah bertemu dengan saya sebelumnya.Ternyata tidak hanya saya,banyak mahasiswa yang merasakan keramahan beliau.Beliau suka jalan kekelas-kelas saat uts,menanyakan mahasiswa dari fakultas mana,dekannya siapa,wadeknya siapa.Kalo yang ditanya ga tau,beliau tersenyum dan memberitahu siapa yang sedang menjabat.

Sebentar lagi masa UTS bakal tiba,pasti banyak sekali mahasiswa yang rindu dengan senyum beliau.Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan semoga ilmu yang beliau berikan,dapat terus bermanfaat dan bisa menambah amal ibadah beliau.Amin ya rabbalamin.

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

3 thoughts on “Berita Duka

  1. turut berduka shel…
    innalillahi wainnalillahirajiun

  2. Dear Shelby, Japan yang minim SDA namun kaya SDM sangat maju karena penghargaan dan penghormatan yang setinggi langit terhadap guru-guru mereka dari Kindergarten until University. Plg tidak, beliau skrg berada dalam golongan orang-orang yang sahid karena beliau semasa hidupnya bermanfaat buat orang lain. AMIN.

Leave a Reply

