Hej !

Techno Jamboree 2011

3 Comments


Oke,pertama,apa yang terbayang dari kata Techno Jamboree? Acara camping tapi pake kompor gas,pemanas air dan ada tivinya? Yak,anda salah. Techno Jamboree adalah suatu ajang yang berkaitan dengan teknologi yang diadakan di kampus Institut Teknologi Telkom pada 21-23 Februari 2011. Ada 3 rangkaian acaranya : Research Gallery,IT Tour dan Research Conference.

1. Research Gallery
Research Gallery adalah acara pameran hasil riset mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia.Apa yang dipamerin disini? Ya ada hasil riset,produk-produk terkini bahkan sampe TA mahasiswa pun dipamerin disini.Kenapa? Karena pada dasarnya banyak hasil TA mahasiswa yang bagus-bagus tapi berhenti ditempat,gak dikembangkan.Nah disini kami menjembatani antara mahasiswa dengan pihak industri.Siapa tau aja ada pihak yang tertarik memasarkan hasil TA mahasiswa yang ternyata langka dan sangat bermanfaat buat kita.
Cuma pameran? Engga dong. Bakal ada seminar juga dari orang-orang beken dan sukses di dunia ICT,juga ada hiburan yang berbeda-beda tiap harinya.

2. IT Tour
Dari judulnya aja udah kelihatan,ini acara jalan-jalan😀 Jadi acara ITTour ini khusus mengajak para peserta untuk jalan-jalan melihat perusahaan-perusahaan ICT,gimana sih cara kerja mereka,apa aja yang dilakukan disana.Siapa tau direkturnya kecantol,eh kitanya langsung ditawarin kerja disana,wah ngayal banget.Tidak hanya jalan-jalan ke perusahaan saja,tapi kita juga bakal diajak nonton acara hiburan.

3. Research Conference
Nah,kalau yang ini agak serius karena inti acara ini adalah presentasi hasil riset kepada pihak industri yang diundang.Ada juga seminar dari pihak Bandung Techno Park dan juga penggagas forum KASKUS.

Merasa punya hasil riset yang bagus dan layak di publish? Ayo segera daftarkan diri anda sekarang juga.
Ga punya hasil riset tapi penasaran sama acaranya? Ayo,datang aja ke kampus ITTelkom pada 21-23 Februari 2011.
Untuk info lebih lengkap,cekidot di webnya Techno Jamboree.

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

3 thoughts on “Techno Jamboree 2011

  1. Shelby, Have you read Dan Brown’s Digital Fortress which have been translated to Indonesia language, Benteng Digital. Hm, I think it’s good for those who take computer science or anyone who loved Conspiracy Theory.

    • Ofcourse I had and I like Dan Brown’s,I’ve read 4 of his books.Great books!And my favorite is about Iluminati,that’s really cool.
      Which one is your favorite?

      • My favourite, hmmm, that’s a hard question but I have to answer it. No doubt about it, Da Vinci Code, my lovely favourite one, It’s no end Conspiracy coz I admire a lot Conspiracy Theory. Mantap kali lah… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s