Hej !

Pray For Indonesia

7 Comments


Sekian Manusia Resah Menatap Wajah Sesamanya

Duka Karena Bencana

Petaka Menimpa Diri dan DAlam Hatinya Berkata

Besarkah Dosa Hamba ?

created by badyou on deviantart

Gak banyak yang akan saya katakan disini.Seperti yang kita semua ketahui,mata dunia kini tertuju pada Indonesia,dan seperti biasanya,bukan karena prestasi,bukan karena keindahan,tapi karena bencana.Mulai dari banjir Jakarta,letusan gunung merapi,gempa sampai tsunami mentawai yang menelan banyak korban jiwa.Yang sangat sayangkan dari kondisi ini adalah tanggapan dari para ‘petinggi-petinggi’kita.Jabatan sih boleh oke,tapi jalan pikirannya bener-bener kayak gak pernah sekolah atau mungkin saya dan sebagian besar masyarakat Indonesia yang bego dan gak paham dengan jalan pikiran mereka.Entahlah.

Disini saya hanya ingin mengajak kepada teman-teman semua,apalagi yang nantinya ingin menjadi penjabat,bencana alam memang gak bisa kita cegah tapi korban jiwa bisa dikurangi.Memang gak mudah dapat jabatan tinggi,tapi saat sudah dapat,ingat teman,dunia gak serendah yang kita duga.Tangan kita sengaja diciptakan rendah supaya kita bisa terus mencoba menggapai langit.Jangan cepat puas kalo udah dapat jabatan,udah bisa membangun ini-itu.Lihat apa yang kita bangun bisa bermanfaat untuk orang lain.Kalau belum,terus dikembangkan,bukan malah menyalahkan masyarakat,betul gak.

Berhubung kemaren Hari Sumpah Pemuda,semoga generasi kita bisa membawa perubahan baik untuk Indonesia.Amiiiin.

Kalo kata Bung Karno “Berikan aku 10 pemuda makan akan aku guncangkan dunia”,bagi kita gak perlu bersepuluh.Cukup dengan mulai dari diri kita masing-masing,insyaAllah Indonesia takkan terguncang lagi.

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

7 thoughts on “Pray For Indonesia

  1. Allah pasti tau yang terbaik sepertinya.
    heeem shel, bukan ‘makan’ , tetapi ‘MAKA’ sheel . hahahaha

  2. Blogwalking : )

    Hi there, I been reading your posts, and been having a good time; untuk selebihnya, mudah-mudahan nggak cuma saat ada bencana ya kita “pray for Indonesia”-nya.

    Cheers!

  3. mari kita buktikan shel, sbg mahasiswa Indonesia, kita buat bukan hanya karna bencana saja Indonesia dipandang dunia, tapi karna prestasi juga.. heheh.. okok

  4. wah makasih gbrnya di jadiin sebuah pembukaan hehehehehehehe

    cheerrrssss

  5. hahahahaha gpp lahh..memang saya bikin buat indonesia kita ini hihhihihi…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s