Hej !

Passionate-O-Blog

Leave a comment


Postingan saya yang terakhir tertanggal pada 4 Juni 2010.Itu artinya sudah dua bulan lebih saya tidak memposting apapun.Want to know why?Bagi saya,utuk menghasilkan suatu postingan yang jujur dan bisa dirasakan pembaca dibutuhkan passion atau hasrat dari penulisnya sendiri.Jadi jelasnya,saya hanya bisa memposting suatu tulisan bila saya benar-benar menginginkannya,benar-benar memiliki suatu pengalaman yang ingin dishare bukan memposting hanya karena deadline,pengen jumlah postingan dan blog stat yang tinggi atau maksain cerita.Pasti deh nanti hasilnya jadi aneh dan eneg dibacanya,soalnya maksa (sekali lagi ini buat saya loh).Maka dari itu,walaupun tidak banyak (mungkin tidak ada) yang menanti postingan terbaru dari saya,saya mohon maaf atas keterlambatan ini.Sebenarnya sudah sejak dua bulan lalu saya ingin menulis dan sudah banyak judul yang saya rencanakan namun ada beberapa kendala sehingga kegiatan menulis pun tertunda dan passion pun hilang.

Ngomongin blogging with passion,kenapa sih harus ada passion segala?Saya berfikir dengan kita menulis suatu cerita disebuah blog,begitu kita mengklik “Publish”,maka seluruh dunia akan bisa membacanya.Begitu pula seperti yang disampaikan oleh Bryan Appleyard dari London Times

“The blogscape is not for the faint-hearted. Start blogging and you will initially be lulled into a false sense of security by the ease with which you just knock out a few paragraphs and click Publish Post. At once, there it is, out there for all to see. Remember, I do mean “all”. There’s a shocking disconnect between one fact — you sitting at your computer — and the next — what you just wrote being instantly visible to the entire world. Try to think of it as like stepping out of the toilet to find yourself standing on the centre spot at Wembley on cup-final day”.

Jadi,jika ingin menulis disebuah blog,temukanlah passion anda.Passion bisa didapat dari bakat anda,pengalaman habis jalan-jalan,menghadiri suatu acara yang seru,habis kumpul bareng temen,habis liat seminar,habis nonton dibioskop,habis baca buku yang bagus banget atau dari hal-hal yang membuat anda excited.Jangan maksain cerita kalo emang gak ada yang bisa diceritain.Akhir cerita,KEEP POSTING YAAAA!😀

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

Leave a Reply

