Hej !

Ketika Photoshop dan Photoscape Mengambil Alih Pikiran

6 Comments



Photoshop dan Photoscape,aplikasi mengolah gambar yang sudah banyak dikenal orang termasuk saya*tuing tuing*.Mengapa Photoshop dan Photoscape begitu terkenal?Karena pada dasarnya setiap orang ingin terlihat lebih baik daripada aslinya.Seringkali kita terlihat lebih cantik atau lebih ganteng di foto daripada di cermin.Nah,untuk membuatnya lebih indah lagi,maka photoshop pun digunakan sebagai senjata ampuh membuat tampilan foto anda lebih menarik.Tapi,susah gak sih pakai photoshop dan photoscape?Pada dasarnya,photoscape jauh lebih mudah daripada photoshop karena menunya yang praktis dan to the point,tentu saja photoshop dengan menu yang 10x lipat lebih canggih membuatnya menjadi jauh lebih unggul daripada photoscape dan sedikit rumit.Tapi kalau sudah hobi dengan foto,dengan belajar otodidak pun kita bisa menjadi seorang pro didunia photoshop.Banyak kok link-link tutorial photoshop beredar diinternet.Tinggal ikuti langkahnya deh.

Saya sendiri sudah lumayan lama menyenangi kegiatan ber-photoshop-ria ini,tapi tidak intens,jadi ya saya masih sangat amatiran.Buat saya,ini hanya sekedar hobi.Kalau sudah bisa mengobrak-abrik foto menjadi sesuatu yang beda,rasanya WAH*HAHAHA*.Karena itu,saya masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang yang pro dan merasakan kepuasan yang lebih.

Ini beberapa hasil karya saya,cukup buruk,tapi saya puas😀

Annisa Nur Salasa

Randy Trianda Putra

Mahendra Satya Putra

Felicia Blandina Pardede

Step On The Road

Nabila

SE K810i

Jika seandainya salah satu olahan ini saya ikutkan dalam sebuah kontes,yang manakah yang anda rekomendasikan?
PS:tentunya foto ini tidak akan saya ikutkan kontes,ini masih jauh dari kata berhasil,hehehe😀

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

6 thoughts on “Ketika Photoshop dan Photoscape Mengambil Alih Pikiran

  1. ak suka yg randy😉

  2. okeee,terima kasih annis!😀
    Padahal itu paling simpel loh aku ngolahnya hahaha

  3. Foto2nya mantap.. Kalau boleh tau nich, cara membuatnya gimana?

  4. ka…bisa ajarin aku cara” mengedit ” seperti kaka ??

  5. kalo edit dari photoscape aku udah ngerti,tapi cara mengkombinasikan photoscape dan photoshop susah skali.. minta ilmunya sedikit yah.. ^_^

Leave a Reply

