Hej !

You have a nice name,Meme :)

7 Comments


Ini adalah salah satu percakapan saya dengan seorang stranger via Omegle

You’re now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: hey
Saya: hey
Stranger: 17/f
Stranger: usa
Saya: 18/f indonesia
Saya:😀
Stranger: nice
Saya: yeah
Saya:😀
Saya: are you in senior highschool niw?
Saya: *now
Stranger: yeah
Saya: what’s your name?
Stranger: meme
Stranger: hey i g2g the teacher is coming bye bye

Dan diapun pergi,menutup conversation dengan melempar sebuah memori indah diotakku,dia gadis usa bernama MEME :))

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

7 thoughts on “You have a nice name,Meme :)

  1. namanya aneh ya… meme hahaha

  2. namanya kek nama jepang shel.eh,tu meymei ya?ahaha.krenz!

  3. ahahaha..campuran amerika jepang kali?

  4. aku rasa bapaknya amerika,ibunya jepang
    kakeknya belanda,neneknya rusia
    buyutnya INDONESIA
    panteslah namanya Meme,panjangnya Tukinememe,hahaha😀

  5. ahaha..shlbung gokil..org maulah ikut silsilah keluarganya..biar wjahny jd gado2.

Leave a Reply

