Hej !

POKEMON,GOTTA CATCH EM ALL!

13 Comments


Satu lagi,manusia unik yang saya temui melalui chatroom via Omegle

You’re now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: POKEMON
Saya: hello
Stranger: GOTTA CATCH EM ALL
Saya: yeaaaaaah
Saya: pikachu
Stranger: /high fives
Stranger: good response
Saya: high fives *banggaHAHAHAHA*
Saya: hahahha
Saya: konbanwa
Stranger: epic pokemon battle?
Saya: a lot
Stranger: lol
Stranger: /throws pokeball
Stranger: GO, OBAMA!

Selesai,dia menutup conversation.I guess,dia ini seorang pecinta pokemon sejati dan berkeliling chatroom cuma mau melihat seberapa banyak orang yang punya good response tentang pokemon seperti saya *banggaAHAHAHA*.Untunglah dulu saya rajin nonton pokemon.Satu hal yang membuat saya heran,siapakah Obama? Guess, itu pasti nama pokemonnya *hahaha,kayak apa ya pokemon yang bernama OBAMA :)*

Saya suka Pikachu,bagaimana dengan anda?Silahkan dikomen😀

Author: adorablemind

The happiest girl ever :))

13 thoughts on “POKEMON,GOTTA CATCH EM ALL!

  1. nih aku kasih komen.. aku yg pertama kan ??

  2. mbak.. nih aku kasih komen.. aku yg pertama kan… oke deh,, sip.. makasih ya… ya,, sama-sama.. sering2 baca blog ini ya utari waylon.. ya.. insyaallah jika aku sempat,,. eh,, jangan gitu la,, ya ya .. sori.. aku akan sering baca.. oke deh.. kalo gitu bagus.. terimakasih ya.. iya.. sama2..

  3. bah.. ini ku coba untuk ketiga kalinya… spesial komen ini untuk yang punya blog ini karena meminta untuk di komentari blog nya.. mudah2an komen saya ini sukses.. amieen ya Allah

  4. how can.? huh.. nih yang ke empat kali aku coba komen,, kenapa masih tidak bisa? apa yang salah dari ku.. ada apa ni?? apakah ini salah ku atau kah ini salah blognya? sungguh aku menjadi sangat emosi.., hahahahahahhaahahhaa… baiklah,, ini komen saya ,, spesial saya berikan untuk pemilik blog ini.. semoga anda senang saya mengomentari nya.. terimakasih.. assalamualaikum..

    • ahahahha,uut,aku gak tau kenapa komen kau bisa sampai ke spam.Pantas saja tidak ketemu.
      Yah,terimakasih kepada saudara uut yang sudah kasih komen*walau kepaksa*.Hahaha.Sering-sering aja.
      Ut,kau komen dipostingan pokemon,lalu,pokemon manakah yang kau sukai?*emang kau tau pokemon ut haha*

  5. shel,itu kalian sedang berkomunikasi?
    gak ngerti aku apa yang d omongin..

  6. hahahaha.
    ak jg suka pikachu.
    terlalu comel…..
    AAAAAAAAAAAA!!!!

  7. Shel, bule’ jadi inget jaman dooeeelooo, pernah dapet kado Ultah dari dosen Boneka Pikachu…dia bilang klo liat Pikachu pasti inget bule…sebenernya bingung harus sedih pha seneng yah hehehehe

  8. jaman aku omegelan ya kayak gitu hahahaha
    spoinx keren

    • pernah omegel-an juga toh?
      emangnya beda ya dulu ama sekarang?
      kalo sekarang orang banyak yang freak ama sesuatu,ya beginilah jadinya
      tapi banyak juga kok yang keren
      hahaha

Leave a Reply

